Gaya APA
Bramson, Robert, Bahrul Ulum. (2005).
Customer loyality : 50 Strategi Ampuh Membangun Dan Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (Cet 1).
Jakarta:
Prestasi Pustaka.
Gaya Chicago
Bramson, Robert, Bahrul Ulum.
Customer loyality : 50 Strategi Ampuh Membangun Dan Mempertahankan Loyalitas Pelanggan.
Cet 1
Jakarta:
Prestasi Pustaka,
2005.
Text.
Gaya MLA
Bramson, Robert, Bahrul Ulum.
Customer loyality : 50 Strategi Ampuh Membangun Dan Mempertahankan Loyalitas Pelanggan.
Cet 1
Jakarta:
Prestasi Pustaka,
2005.
Text.
Gaya Turabian
Bramson, Robert, Bahrul Ulum.
Customer loyality : 50 Strategi Ampuh Membangun Dan Mempertahankan Loyalitas Pelanggan.
Cet 1
Jakarta:
Prestasi Pustaka,
2005.
Print.